Skip to main content

Posts

Featured

Nonton Gerhana Matahari Total di Palembang!!!!

Yahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Akhirnya ngepost lagi, akhirnya ngetak ngetik lagi, akhirnya sarang laba-laba diblog sudah digusah-gusah.

Beberapa hari lalu sempet lihat postingan ig @palembanginsta tentang akan adanya fenomena alam Gerhana Matahari Total dan palembang adalah salah satu wilayah yang akan mendapatkan kesempatan dilewati secara full oleh fenomena ini. Wow secara fenomena ini gak akan ada setiap tahun akhirnya hati gw bergebu untuk langsung cari tiket ke palembang keberangkatan 1 hari sebelum hari itu. (Sok bener yah anak ini, udah cari tiket pesawat aja padhal belum bilang sama Aa sama sekali hahaaa)
Setelah lihat postingan tentang Gerhana Matahari Total ini di ig, gak berapa lama si Aa juga ngeshare tentang jembatan ampera yang akan ditutup sampai 4jam. Makin jadi semangat Ocha mah klo udah begini... Lalu ngobrol lah di fb sama Aa dan dia cuma bilang "No" dengan alasan "liburnya cuma 1 hari, pp pasti capek". Eyaaaaa pacar gw mah emang su…

Latest Posts

Aku (Sedikit) Lelah "Mendua"

Dr. Rani Novian SpKK

(Akhirnya) Pasang Kawat Gigi di Oktri Manessa Dental Clinic

Pulau Pari - Kepulauan Seribu

Surat Untuk Kekasih Ku..

Konser Gajah Tulus.

JungleLand, Sentul.

Duren Wak Roban.

Keluarga Barunya Ocha

Dadakan Ke Trans Studio Bandung