Skip to main content

Posts

Featured

Memilih Dia

Wah sudah lama kayanya gak ngeblog. Yha memang sama Aa sudah dibatasi, Aa minta untuk gw gak ngeblog urusan pribadi lagi yang akan bikian orang lain jadi panas.
Sebenernya sih ya biarin aja, toh kita yang jalanin hidup, kita yang berusaha, kita yang nikmatin hasilnya, kita niatnya untuk berbagi, tapi ya ada aja yang pasti gak suka.
Kali ini gw akan ngeblog tentang gw yang bersedia untuk memilih dia.
Tiga tahun sebelas bulan yang lalu gw membuat kesalahan dengan diam – diam bertemu dengan mantan gw disalah satu acara, ya ini adalah kesalahan yang dengan sadar gw buat. Saat itu kayanya gw dan Aa baru berpacaran selama satu bulan lebih deh. Tapi rasanya ya bohong tetap aja bohong. Entah satu atau dua bulan gw diam – diam menutupi kejadian itu, tapi akhirnya Aa tau juga. Dia bukan tau dari mulut gw langsung, ya, dia diceritain sama mantannya.
Gw itu sensi banget klo Aa masih berhubungan sama mantannya, karena dari awal gw sudah dicap sebagai perempuan gak bener yang merebut pacar orang. Waktu…

Latest Posts

Nonton Gerhana Matahari Total di Palembang!!!!

Aku (Sedikit) Lelah "Mendua"

Dr. Rani Novian SpKK

(Akhirnya) Pasang Kawat Gigi di Oktri Manessa Dental Clinic

Pulau Pari - Kepulauan Seribu

Surat Untuk Kekasih Ku..

Konser Gajah Tulus.

JungleLand, Sentul.

Duren Wak Roban.

Keluarga Barunya Ocha