Skip to main content

Posts

Featured

Boskecil Dilamar...

Pernah gak sih kalian kefikiran gimana rasanya didatengin sama orang tuanya pacar yang niatnya nemuin lo dan keluarga lo untuk meminta lo jadi istri dari anak laki - lakinya?
Ahaaaa....

Flashback sedikit ceritanya bulan lalu setelah sidang skripsi, gw meminta ke pacar gw sediain 1 atau 2 hari cuti untuk datang ke wisuda gw. Dan kita juga berencana untuk liburan besoknya. Tiket pesawat pergi ke Jakarta sudah dibeli, tiket kereta PP ke Bandung pun sama, penginapan sudah dibooking. Fikir gw sih yaudah tiket pulang masih bisa nyusul habis gajian nanti.
Lalu tanggal 30 November pas mau mastiin dan beli tiket untuk pulang tiba-tiba Aa chat gini :
Aa : "neng, misalkan ortu gw ikut ke Jkt gimana ya, semua yang udah kita pesan bisa dicancel?"
Me : "ikut ke Jkt, untuk?"
Aa : "silaturahmi dan ngelamar kamu"
Bok, siapa sih yang berani nolak klo pacar lo bilang begitu. Dengan sigap gw langsung mengiyakan dan bilang "gpp kok semua dicancel" hahaaa. Lalu Aa lang…

Latest Posts

Boskecil Sarjana

Nonton Gerhana Matahari Total di Palembang!!!!

Aku (Sedikit) Lelah "Mendua"

Dr. Rani Novian SpKK

(Akhirnya) Pasang Kawat Gigi di Oktri Manessa Dental Clinic

Pulau Pari - Kepulauan Seribu

Surat Untuk Kekasih Ku..

Konser Gajah Tulus.

JungleLand, Sentul.

Duren Wak Roban.