Dadakan Ke Trans Studio Bandung

Rabu kemarin, anak kecil yang namanya Gita Amalia Ramadhan ini beberapa kali chat gw dan minta banget diajak jalan – jalan. Bener – bener ya, klo bukan adek gw mah, udah gw pites ngajak main melulu. Akhirnya dengan ketus gw bilang “Trans Studio Bandung, yuk!” dan dia langsung bilang “Boleh tuh ka.. Kapan? Klo besok, gw cari jadwal keretanya...”

Karena status tiket keberangkatan ke Bandung kamis pagi tertulis tersedia dan gak bisa dibooking saat itu juga, akhirnya gw dan Gita cus ke Stasiun Jakarta Kota pukul 4 sore. Dan waw banget, sesampainya disana, gw ngeliat begitu banyak orang yang sedang antre tiket, dan ada juga yang sedang mencari tiket lebih yang masih tersedia untuk kepulangan mereka ke kampung halamannya lagi.

Syukurnya gw dan Gita juga masih kebagian tiket keberangkatan ke Bandung kamis pagi. Tenang sudah, tinggal istirahat dan besok pagi – pagi pergi.. Yang selalu membuat senang dari liburan gw selama ini satu, harga tiket kereta api yang sangat murah. Gw jadi suka liburan kesana kemari walau harus dikereta agak lama. Guys, mau liburan gak harus mahal. Kaya ini, gw ke bandung naik kereta dari Stasiun Jakarta Kota ke Stasiun Kiaracondong, Bandung hanya Rp 35.000,- harga tiketnya. Terimakasih pemerintah, gak apa kereta ekonomi, yang penting tetap berAC dan ada kotak listriknya untuk isi battery hp dan powerbank selama perjalanan hihi..

Perempuan, klo pergi gak banyak foto mah gak afdol. Dan ini sebagian foto yang terlihat saat di kereta haha..


Sesampainya di stasiun Kiaracondong, Bandung kita langsung naik angkot berwarna merah – hijau nomor 30, dengan ongkos sebesar Rp 3.000,- sampai sebrang Trans Studio Mall supir angkot bilangnya.. Yuk lah cus ke lantai 2. TRANS STUDIO BANDUNG, I’M COMING.


Tiket masuk tanggal 31 Juli ini termasuk harga tiket weekend, Rp 250.000,- plus harga kartu (karena gw belum punya kartu Tsnya) seharga Rp 10.000,- saja. Lumayan mahal harga tiket masuknya, tapi kan emang pas lagi liburan. Sudahlah, mari kita main..

Gw gak hafal berapa jumlah wahana yang ada disini, tapi bersyukurlah yang sangat amat menantang adrenalin gw naikin walau membuat jantung berasa ketinggalan disana. Tapi SERUUUUUUUUUUU!

Karena hari itu gw dan Gita pergi dadakan dan Cuma niat ke Trans Studio aja, akhirnya jam 4 kita udahan. Kita ke terminal Leuwipanjang buat ngejar bus Primajasa ke Jakarta (terminal Lb. Bulus). Dari Trans Studio naik angkot ke daerah –Binong (kata supir angkotnya) dengan ongkos Rp 3.000,- lalu nyambung lari naik angkot warna merah nomor 05 kalau gak salah dengan ongkos Rp 6.000,-.

Akhirnyaaaaa masuk terminal dan bus yang gw mau naikin masih kosong, jadi leluasa milih tempat duduk dimana aja. Karena masih terhitung mudik lebaran, naik bus ini kita bayar Rp 75.000,- dari harga biasanya yang paling Rp 50.000,-  sampai dengan Rp 60.000,- aja. Tapi gak apa – apa, yang penting pulanggggggggggg (karena saat itu badan bener – bener udah gak kuat. Aku sakit)

Sampai Jakarta pukul 20.30 WIB dan akhirnya terkapar di kamar gak bisa ngapa – ngapain.
Tapi gak apa – apa, liburan kan tetap membuat hati senang.

Popular Posts