This is My New World, I Love My Job (So Far!)

Yap, kurang lebih tiga minggu yang lalu gw dapet telf dari salah satu org HRD perusahaan ternama yang lagi naik daun banget tahun ini..


Bapak : "hallo, Rosalina ada?"

Gw : "iya Pak saya sendiri, dengan siapa yah?"

Bapak : "saya Pak *** dari *teeeet*, saya mau kasih kabar klo kamu diterima bekerja di perusahaan kita sbg adm part"

(dengan senang hati dan kegirangan gw langsung antusias jawabnya)

Gw : "oh ok pak, terima kasih. saya sudah lama menunggu kbr baik ini."

Bapak : "ok kapan kamu bisa mulai untuk training?"

Gw : "asap, saya mengikuti jadwal yang bapak berikan"

Bapak : "ok, senin yah. oiya saya mau menyampaikan pendapatan kamu nanti selama bekerja disini"

(blablabla.......... gw lebih antusias lagi karena gw dikasih tau klo gaji gw masuk hitungan umr jakarta 2013)

lanjut bapaknya

Bapak : "ok Rosalina saya tunggu kedatangannya hari senin pukul 8.30 wib yah. selamat sore"

Selepas itu gw merasa lebih tenang dari hari-hari sebelumnya karena kemarin gw sempet pusing mikirin kerjaan yang belum dapet-dapet, pdhl IPK terakhir gw bisa dikatakan diatas rata-rata, sedangkat temen-temen gw yang IPKnya dibawah gw JAUH malah dapet kerja duluan. Salah apa aku Tuhan :'(

Ok training udah berjalan hari ke-3, tau-tau gw dipanggil sama Pak *** dan mengabarkan gw bakal dipindahin dari cabang pondok indah ke tomang. SHOCKKKKKKKKKKKK jelas, jauh cin, gw anak rumahan, gak tau daerah manapun itu, AAAAAAAKKKK :'(((((((((((((((((
Tapi sbg karyawan baru, okelah gw terima, gw akan coba jalanin..

SO FAR SO GOOD. I love my new job. Ya walaupun kerjanya agak ngebosenin, cuma entry data sebanyak pengerjaan teknisi. Tapi emang ya patut disyukuri. Tuhan masih baik mau ngasih gw kerjaan yang asyik.

Jadi disini gw kerja sendiri sbg admin, nama devisinya STB, sampe sekarang pun gw gak tau STB itu singkatan dr apa. *ABAIKAN*

Gw tercatat sebagai karyawan perempuan sendiri disini, di STB, selebihnya ada sekitar 7 org teknisi yang jelas-jelas mereka berjenis kelamin cowok semua. COWOK cin.. Keistimewaan dari tempat kerja gw ini satu "cowoknya kasep-kasep." jadi hampir semua teknisi sini orang sunda. haha maklum cewek.


Ini Penampakan Meja Kerja Gw di STB.
Ada yang nanya kenapa itu screen wallpapernya kenapa pemain bola? Jelas gw gak tau, karena sebelumnya meja kerja itu dipakai teknisi yang double job jadi adm juga. Tapi sampe sekarang gw masih belum berani ganti-ganti apapun yang ada disana karena merasa masih jadi anak baru :D

Kerja disini ok banget, seharian lo mau full music, BOLEH BANGETTT! Tapi ya tetep aja kerjaan harus kelar dong. Tapi sejauh ini kerjaan gw selalu gw kerjain dgn cepet, jadi gw sering santai gabut :p

Popular Posts