Duren Wak Roban.

Gw ini anak yang sangat tergila-gila sama buah bergigi tajam satu ini, yap DURIAN.

Saking sukanya, durian apa aja, dalam bentuk buahnya atau udah diolah jadi sup, es, jus ataupun pancake tetap selalu jadi kesukaan.

Waktu di Palembang pun, saat Aa diminta ayah ajak gw makan durian, gw menghabiskan 2 durian sendirian dan Aa hanya makan beberapa butir (entah harus bilangnya gimana). Egois? Enggak, Aa yang membebaskan, toh diapun terbiasa sama durian disini yang rasanya seendesssss ini, makanya dia membiarkan gw untuk memakan sepuasnya durian yang gw mau.

Ini Penampakan Waktu Di Palembang..

Kata Aa pas gw kesana lagi gak musim durian, yah sayang banget kan.. Tapi sih gak apa-apa, yang penting duriannya enak, cukup buat gw.

Balik lagi ke Durian Wak Roban, saat itu gw penasaran dengan pancakenya yang katanya tebel banget itu yang enak pula rasa buah duriannya. Akhirnya gw dan gita melipir mampir ke sana.

Tempatnya gak terlalu besar, tapi strategis dipinggir jalan. Awalnya bingung nyari tempatnya, cuma setelah jalah pelan-pelan ya nemu juga haha..

Ini yang gw dan Gita pesan...

It's All About Durian....
Pancake Jumbo, 15K
Sop Durian Original, 20K
Pie Durian (Lupa Harga Satuannya). Perbox 40K



Penilaian gw dari 1-10 :
1. Pancake 8,9
2. Sop Durian 10 (Buah Duriannya Enak Bangettttttttttt)
3. Pie Durian 7. (Pienya terlalu lembek dan gampang patah, kurang enak juga, Sorry :( )

Ternyata di warung Wak Roban ini gw lebih menyukai Sop Duriannya ketimbang durian yang diolah. Maaf, mulut setiap orang beda beda saat merasa.

Menu Di Duren Wak Roban
Semua harga di warung durian ini menurut gw masih terbilang murah kok dengan rasa yang cukup enak. Buat kalian yang mau mencoba, silahkan stalking webnya untuk tau alamatnya atau cara delivery ordernya ya.

Popular Posts