JungleLand, Sentul.

Akhirnya setelah dari akhir Oktober merencanakan untuk pergi tetapi hanya jadi wacana doang, kemarin gw, mba Ev, Gita dan Puput pergi ke JungleLand Setul, Bogor juga.

Oh iya, ini yang lebih penting untuk diinfokan..
Jadi gw dan geng memutuskan jadi ke JungleLand ini diwaktu weekend karena ada promo.
Harus dicatat sih, menurut gw gak ada salahnya kita pakai promo promo untuk seneng-seneng, sisa uangnya bisa kita pakai untuk makan enak pas pulang, bener toh?

Waktu itu gw berniat untuk gunain kartu member Lotte Mart untuk beli tiketnya karena gw dapat info klo pengguna member Lotte Mart ini bisa dapat potongan lebih murah, tapi ternyata ada promo yang lebih menggiurkan Buy 1 Get 1 FREE  klo kalian beli Hydro Coco di Alfama*t. Klo dihitung hitung, 1 struk beli tiket seharga Rp. 200.000,- lalu dapat 1 tiket gratis, lalu kita berdua cuma bayar Rp. 100.000,- hahaaa..

Lumayan, berempat ya cuma Rp. 400.000,- kan, bukan Rp. 800.000,-.

Sikat lah, gw dan Puput yang beli minuman ini biar dapet promonya.

Jadilah akhirnya kita pergi tanggal 23 November kemarin.

Rencana awal kita berempat ketemuan dan akan berangkat pagi dari terminal Blok M naik APTB yang langsung ke sentul, lalu tinggal lanjut ojek untuk masuk ke dalamnya buyar semua karena ada info semua bus APTB yang ke sentul OFF dihari minggu...

Iya pak, suka suka bapak, gak apa apa :(

Akhirnya gw berfikir untuk ke stasiun kota aja, naik kereta ke Bogor, lalu naik angkot atau taxi buat kesana. Simple haha.. Yap, lagi lagi gw cuma berbekal petunjuk dari mbah google, jalan gitu aja dengan tujuan "yang penting nyampe dulu, jadi enggak mainnya belakangan".

Gw emang anaknya gak mau repot, tapi juga gak mau ngerepotin orang lain. Gw lebih suka bepergian jauh lagi sebelumnya cari info dulu ketimbang nanya sana sini kaya gak ada patokan. Hahaa..

Inget guys, sepintar pintarnya orang pasti pernah gak tau juga (wesbiasa, ndak nyambung! #OOT)

Untuk tahu alamat JungleLand dimana dan patokan kalau kalian naik kendaraan umum, kalian langsung aja cus ke link ini, semoga bermanfaat. Location & Access | Jungleland

Membiasakan diri untuk mencari info sendiri dulu diinternet lebih baik lah ya.

~

Sesampainya di stasiun kota kita langsung naik kereta commuter line ke Bogor, dan yap jalannya lama banget. Sesuai perkiraan gw, satu jam sampai Bogor. Keluar stasiun gw langsung naik angkot 03 atau 13 lupa, klo gak salah juga sih warnanya hijau (maafkan klo salah) turun di Botani Square. Dari sini kita naik transpakuan sampai mall bellanova dan cussss naik ojek ke JungleLand.

Emang terdengar ribet, tapi buat gw enggak ah.
Karena perjalanan kesana gak macet jadi gak terasa banget.

Jungle Land.

Ok buat gw sih cukup. Wahananya belum lengkap, jadi gak terlalu seru.

Kapan-kapan kita kesini lagi klo wahana halilintar yang katanya terbesar itu udah jadi ya..

Selamat mencoba yang mau ke JungleLand.

Comments

Popular Posts